Thursday, June 7, 2018

Apa itu Sit-and-Go Poker? Kenapa begitu populer?


Bagi Anda yang baru mengenal poker dan berencana untuk memulai bermain di platform terbaik seperti dewapoker mungkin bertanya-tanya apa itu istilah sit and go (atau SNG), jadi kami akan menerangkan pada Anda semua detailnya. SNG adalah turnamen yang tidak seperti turnamen multi-table dan tidak memiliki waktu mulai tertentu. Sebaliknya, waktu bermain dimulai setiap kali setelah jumlah pemain yang mendaftar telah cukup dan tidak ada lagi kursi di turnamen untuk diisi.

Turnamen Sit-and-Go yang paling umum adalah tipe heads-up  yang dimulai ketika dua pemain bergabung, six-max, atau sembilan atau sepuluh hands atau full rings yang dimulai ketika sembilan atau sepuluh pemain telah bergabung. SNGs ini sering disebut turnamen meja tunggal sit and go (atau STT SNGs).

Varian populer lain dari SNG adalah turnamen multi-table sit and go (MTT SNG). Seperti sepupu meja tunggal mereka, MTT SNG dimulai ketika semua kursi di turnamen penuh, dan mereka membayar jumlah pemain yang sama setiap kali mereka langkah dimainkan. Blind levels adalah kecepatan standar, turbo, atau hiper-turbo, dengan setiap format yang membutuhkan strategi SNG yang sedikit berbeda.

Mengapa Turnamen Sit-and-Go Sangat Populer? 

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, salah satu alasan untuk popularitas turnamen Sit-and-Go adalah fakta bahwa kecepatan run yang akan dimiliki para pemain. Variasi matematis memiliki pengaruh besar atas garis dasar bagi pemain poker seperti pokercc, dan salah satu cara untuk meniadakannya adalah dengan bermain poker lebih sering. Dengan turnamen poker Sit-and-Go yang biasanya akan berlangsung sepanjang hari maka mereka akan relatif mudah untuk dimainkan sekaligus - terutama setelah Anda belajar strategi Sit-and-Go tingkat dasar.

Alasan lain bagi para pemain untuk menyukai SNG adalah bagaimana tipe turnamen ini membuat para pemain semakin mudah dalam merencanakan berapa lama sesi akan berlangsung, serta untuk mengatur seberapa banyak mereka dapat menang atau kalah selama sesi itu. Turnamen Sit-and-go yang memiliki ukuran serupa dan memiliki blind structure yang sama dan biasanya membutuhkan waktu yang sama untuk menyelesaikannya, kurang lebih beberapa menit perbedaan, yang memungkinkan untuk membuat sesi bermain yang lebih terstruktur daripada yang biasanya dihadapi dengan turnamen multi-table biasa.

No comments:

Post a Comment