Thursday, June 7, 2018

Beberapa Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Saat Bermain Poker


Sekarang mungkin tampak bahwa poker dan etiket adalah dua kata yang tidak secara alami berjalan bersama, tetapi mengamati etiket yang tepat adalah bagian penting dari bermain di platform poker online seperti Aspokercc. Jadi di sini kami akan berbagi beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan saat bermain poker:

  1. Mengambil terlalu banyak waktu ketika giliran kamu untuk bertindak. Ini akan sangat memperlambat permainan jika kamu melakukannya dalam setiap kesempatan, dan itu akan membuat kamu dimusuhi pemain lain.
  2. Splash the pot. Saat kamu menambahkan chip kamu ke pot, cukup menumpuknya di depan kamu dan menempatkannya di dalam jangkauan dealer. Biarkan dealer yang benar-benar mencampurnya dengan chip lain.
  3. String-raise. Sebuah string-raise adalah ketika seorang pemain hanya mengeluarkan chip yang cukup untuk memanggil taruhan, dan kemudian kembali ke tumpukannya untuk mendapatkan lebih banyak chip untuk raise.
  4. Bicara tentang kartu kamu saat hands masih dalam proses. Jika kamu melipat 9-7 off-suit sebelum flop, dan kemudian flop datang 9-9-9, harap tunggu sampai gilirannya selesai untuk memberitahu semua orang bahwa kamu bisa membuat four-of-a-kind. 
  5. Berteriak, menggunakan kata-kata yang tidak senonoh, melempar kartu, atau membuat gangguan apa pun. Tidak ada pembenaran untuk ini, dan itu tidak menyelesaikan apa pun kecuali untuk membuat kamu terlihat buruk dan menurunkan suasana permainan. 
  6. Mengkritik pemain lain karena mereka bermain buruk. Banyak pemain poker yang bermain untuk bersantai, bersosialisasi, dan bersenang-senang. Mereka tidak peduli dengan kemenangan maupun kekalahan, dan sering suka bermain dengan firasat. Jangan koreksi mereka atau beri tahu mereka kesalahan apa yang mereka lakukan. Itu hanya akan membuat mereka merasa kecewa dan bahkan mungkin membuat mereka pergi. 
  7. Menyalahkan Dealer, karena kartu kamu jelek. Bukan kesalahan dealer jika kamu mengalami nasib buruk. Dealer hanya melakukan pekerjaan mereka. Tentu saja kamu akan frustrasi melewatkan kesempatan, tetapi melakukan hal-hal kekanak-kanakan seperti berteriak pada dealer, atau melempar kartu ke arahnya adalah tindakan yang sangat kasar dan tidak beralasan.

No comments:

Post a Comment