Thursday, June 7, 2018

Kenal Lebih Dekat Tipe-Tipe Domino - Double Sixes

Set domino yang paling umum dan kerap ditemukan di dunia online seperti yang ada di Masterdomino88 saat ini adalah set domino Double-Six. Ada 28 tiles individu dalam satu set, dan setiap tiles yang dua kali lebih panjang lebar atau dikenal sebagai double-squares. Mereka memungkinkan sebagian besar permainan tradisional untuk dimainkan, dan relatif mudah dikelola, serta menggunakan ruang bermain yang lebih sedikit daripada set domino besar lainnya.

Setiap ujung ubin domino Double-Six, dibagi dengan garis tengah (atau bar, pembagi, atau bagian tengah), ditandai dengan salah satu dari tujuh setelan dalam jumlah spot (atau pips) mulai dari 0 (atau kosong) sampai ke 6. Masing-masing dari tujuh suits memiliki tujuh anggota dengan nilai setelan bertanda mereka ditandai pada salah satu ujung (atau kedua ujung untuk doubles) dari tujuh tiles yang membentuk set suits. Jumlah total titik yang ditemukan pada set domino Double-Six adalah 168.



Ada banyak lagi informais Double-Six yang belum dibahas di sini dan kami akan memberi tahu kamu tentang fitur-fitur umum mereka, seperti pemintal, ukuran berbeda, bintik-bintik, dll., Merangkum semua fakta kunci dan informasi relevan yang umum untuk semua domino Western double-square standar di masa mendatang.

Double-Square domino tidak selalu ditandai dengan titik-titik(atau pips) secara konvensional. Ada banyak set domino diproduksi yang ditandai dengan angka-angka angka untuk mendenominasi gaya yang berbeda di kedua ujungnya. 

Tergantung pada permainan yang ditawarkan pada platform yang anda mainkan seperti yang ada di Masterdomino88, setiap permainan akan memiliki rule dan peraturan yang berbeda jadi sangat krusial untuk mengetahui secara mendalam peraturan dasar, dan jika kamu ragu, jangan tunda keputusan untuk bertanya, karena jika sudah rugi nantinya, pihak organisator mungkin tidak akan dapat banyak membantu.

No comments:

Post a Comment